Learnen Wizzen Zu Teilen

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Kenalan Dulu dong !
Tue Oct 01, 2013 2:51 am by MRidwan27

» skema blackberry..!
Thu Jul 11, 2013 10:18 am by salmann

» cari Smartfren andromax i / u
Wed Mar 13, 2013 7:21 am by mastaUNGU

» mf boleh ikut gabung kah...?
Wed Mar 13, 2013 7:17 am by mastaUNGU

» SALAM KENAL
Wed Mar 13, 2013 6:56 am by mastaUNGU

» keyped blackberry bold 9780 eror,, minta solusinya dong, master....
Fri Mar 08, 2013 12:29 am by opan

» Skema Samsung
Tue Jan 29, 2013 11:18 am by salman1

» DATA UPDATE MEI-JUNI 2012 30 GIGA ....NIH PENAMPAKANNYA GAN
Wed Jan 23, 2013 12:47 am by m.fadli

» mintaa solusi dunk...
Sat Jan 19, 2013 8:30 pm by muhamad lutfi

Affiliates

free forum


    Pengertian OS Hybrid BlackBerry

    Share
    avatar
    jossie
    Admin

    Jumlah posting : 59
    Points : 101
    Reputation : 16
    Join date : 23.02.12
    Age : 23
    Lokasi : goib

    Pengertian OS Hybrid BlackBerry

    Post by jossie on Sun Aug 12, 2012 5:03 pm

    thread ini ada karena permintaan dr sahabat2 via bbm
    berikut dasar tentang Hybrid

    Maaf jika pengetian OS Hybrid ini sudah di share sebelumnya,dan ini sengaja saya membahas tentang pengertian OS Hybrid menggunakan bahasa yang mudah dipahami.

    Yang pastinya,mungkin apa yang saya ketikkan diforum tercinta ini bermanfaat buat blackberry user yang belum mengerti apa itu OS Hybrid,kenyataanya hasil survey saya pada pergaulan sehari-hari masih banyak teman yang belum mengerti tentang pengertian OS Hybrid ini,kesimpulannya ini buat yang belummengerti saja lho..yang sudah mengerti tolong ditambahin ya..biar teman-teman pada pintar semua. Smile

    Para pengguna Blackberry,disini saya akan menjelaskan tentang OS Hybrid,ingat ini bukan cara membikin OS Hybrid lho :-P. Sebelumnya kita harus memahami apa pengertian atau kepanjangan dari OS pada BlackBerry, OS ini maksudnya Operating System atau bahasa yang kita pakai adalah Sistem Operasi. Ya..namanya juga sistem operasi jika tidak ada sistem ini maka segala jenis Handphone yang berbasis sistem operasi tidak akan bekerja sebagaimana mestinya.

    Jika kamu sudah mengerti yang dimaksud dengan OS Blackberry, maka sekarang kita memahami tambahan dari OS ini yaitu OS Hybrid,sekarang apa yang dimaksud dengan OS Hybrid ?, OS Hybrid ini adalah gabungan antara OS original pada perangkat Blackberry disatukan dengan hasil utak-atik orang itu sendiri, jika masih belum mengerti saya akan menjelaskan dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami, kalimat Operasi Sistem Hybrid ini adalah Operasi sistem hasil dari oprekan/utak-atik modifikasi pengguna itu sendiri, jika masih belum mengerti juga,berarti parah tuh Very Happy!!!

    Tetapi untuk memodifikasi OS ini tidak boleh sembarangan lho..,karena apa?,karena pengguna Blackberry ini harus tahu dan memahami file-file apa saja yang terdapat didalam software OS yang telah didownload. Setiap OS masing-masing handset Blackberry pasti memiliki modul yang diunggulkan ya kan,nah dari modul unggulan itu diambil lalu digabungkan satu sama lain akan menghasilkan OS yand disebut OS Hybrid, dan yang Jevin tahu modul unggulan ini biasanya tidak lepas dari membuat daya tahan batere lebih lama dan membuat memory handset stabil.

    Bagaimana sudah paham belum yang dimaksud OS Hybrid!?,paham tidak paham itu tergantung kamu membacanya, dan kata paham disini adalah pengalaman kamu itu sendiri yang bisa memahami apa yang saya ketikkan pada share ini, yang artinya kita tahu dan mengerti itu belajar dari pengalaman ya kan,bilang saja iya jangan malu-malu ah..hehehe,ya sudah terima kasih kita tunggu share selanjutnya salam Blackberry Indonesia Community Indahnya Berbagi



    just copast


    sumber

      Waktu sekarang Fri Nov 24, 2017 5:04 am